Minggu, 12 Februari 2012

kagol, sumpah...

Pas lagi menghadiri acara ulang tahunnya mantan...
Aku dan Betty baru aja sampai, setelah Betty terparkir dengan rapi, sapaan hangat dari mamanya mantan terdengar.. sebuah kado sederhana berisi boneka babi, ku berikan ke mantan.

"Makasih ya... hahaha, nggak usah repot-repot juga kali." katanya.
"Santai dub, masa aku ke sini cuma makan gratis doang. haha."
"Eh mas Bintang!" Sahut Papahnya, dari kejauhan menghampiriku sambil ngemutin sate.
Aku nengok.
"Wah, datang juga.. daftar kuliah mana kamu?" Tanya si om masih sambil ngemutin sate, untung bukan pisang.
"Malem om." Sahutku tetep keren. "Wah, saya kemarin baru daftar UGM." Jawabku, berharap si mantan menyesal udah mutusih. hahahahahaha!
"Wah, bagus tuh. bisa kemarin ujiannya? jurusan apa tang?" Tanya si om lagi, masih ngemutin sate di tusukan terakhir.
"Bisa, ternyata ujiannya nggak susah-susah banget. Saya masuk D3 SIG Pengindraan Jauh." Sambil garuk-garuk rambut belakang dan ngeliatin sate yang di emut-emut.
"Woh, jurusan IPA Geografi ya? kok daftar yang susah-susah tang?" Muka si om berubah jadi kagum-kagum gimana gitu.
Ngeliat muka si om yang kagum, aku jadi makin sok keren di depan sang mantan. BHAHAHAHA.
"Hehehe, nggak susah-susah amat kok om. Kemarin ujiannya bisa, Alhamdulillah saya menguasai Geografi." Jawabku dengan senyuman manja sambil ngelirik mantan yang duduk di sebelahnya si om.
"Hahaha, maksud om, kok kamu pilih jurusan yang susah cari kerjanya." Kata si om sambil ketawa nagakak. Orang di sebelahnya si om, jelas ikutan ketawa.
#nusuk-nusukin perut pake tusuk sate, berharap mati di tempat -_-
Sumpah, malu, kagol, sumpah.. sumpah, emang dasarnya si om kalo bercanda kelewatan. Kagol sumpah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar