Selasa, 27 Maret 2012

Ibuku bukan psikopat -_-"

23 Maret 2012

Masih inget Jakarta is Mistake 2? Karena ibuku orangnya suka ngobrol dan tidak bisa sms, telfonlah satu-satunya upaya yang bisa beliau lakukan. Kartu Indosat untuk telfon anak bungsu hinanya (baca: Chairu Reza Triputranto Habiburahman) dan Telkomsel untuk malakin anak pertamanya. Karena HP Cina oleh-oleh dari Bogor itu Dual SIM, dengan ikhlas deh itu HP pindah tangan.

Lagi asik garuk-garuk.

"Dek! ini gimana ini... gimana ini gimana??" Suara Ibu-ibu terdengar heboh dari kedeketan.

"Apasihhh?" Jawabku sambil pose keren.

"Ini mbak Diska (Anaknya temennya Ibu yang kuliah di Bandung) ditelfon-telfon kok malah dimatiin sih?"

"Lagi belajar kali, nggak mau diganggu." Aku tetep pose.

"Enggak deh kalo lagi belajar, mbak Diska sms kok." Jawab Ibuku polos dan tidak keren."



"Ya berarti nomernya Ibu nggak disave sama dia. Telfon lagi aja." Jawabku datar.

Beberapa menit kemudian...

Minggu, 18 Maret 2012

Jakarta is Mistake belum berakhir! Di tinggal tas punggung ke Stasiun Sawah Besar

Jakarta 26 Febuari 2012


DUFAANNN!!! Monyet bekantan dengan hidung melambainya sudah bergelantungan di pikiranku, harini dengan biadabnya aku akan menikmati DUFAN! Oh akhirnyaaa aku bisa menjamahi permainannya, setelah dulu SD hanya bisa menikmati ISTANA BONEKA gara-gara tinggi badan yang pendeknya lebay, hina.

Sabtu, 10 Maret 2012

Jakarta is Mistake 3 Nyangkut di Halte Pejaten

Setelah beberapa hari menikmati liburan di jakarta, nggak lupa aku mengunjungi sodara yang tinggal di Pejaten. Kebiasaan orang jawa yang suka santai adalah sumber masalah pas aku di jakarta.

Jam 14.39 dari Halte TU Gas menuju Halte Dukuh atas.

Jeger!

Jumat, 02 Maret 2012

Jakarta is Mistake 2 - Ke Bogor beli HP Cina

Setelah semalem hampir terjadi penganiyaan biadab oleh 3 ekor anjing, pagi ini di depok matahari bersinar secerah pikiranku.. agak siang masih cerah, terus cerah sampai jam 9, masuk jam sepuluh mulai PANAS! sialan panas banget ini depok! gerah woi! mending nggak usah cerah tadi!

Depok Jawa Barat, 24 Febuari 2012 menjelang siang. Aku melangkah keluar rumah Aldo dengan semangat menuju Bogor. Bermodal pesan-pesan kecil dari ayahnya aldo, "Kamu kalo di kereta ato pas udah sampe, mukanya jangan kaya orang deso gitu, jang pah poh. Mukanya sok-sok kaya anak gaul sana, biar nggak gampang ditipu." Gilak, segitu cacatnya ya bentukku di jakarta ini?


Jakarta is Mistake 1

Jakarta menyebalkan, hahaha!

Liburan semester ini udah aku rencanain di jakarta, dapet tiket gratis ke Dufan bareng sang Menejer. Liburan di jakata tidak seperti sebelum-sebelumnya yang sangat memanjakan, kesana kemari dianter. Liburan kali ini sangat beda dan MENYEBALKAN

Kesialan pertama...
Ada kesalahan di dalam gadget ini